Friday, August 8, 2008

Lagu Bali - Dek Ulik

Lagu Dek Ulik seakan merupakan cerminan tentang keseharian Dek Ulik sendiri. Banyak hal dalam lagunya yang kebetulan hampir mirip dengan kejadian nyata yang dialami Dek Ulik. Perceraian yang terjadi dalam mahligai rumah tangganya, suami yang kurang peduli dengan rumah tangganya dan banyak lagi hal lainnya seakan-akan tercermin dalam lirik-lirik lagu yang Dek Ulik bawakan.

Tapi saat ini, ada sesuatu yang berbeda yang bisa kita lihat dalam penampilan dan keseharian Dek Ulik. Dek Ulik sekarang tampak lebih ceria dan energik seperti penampilannya dalam lagu Lebian Gaya. Ini tidak lepas dari peran seorang laki-laki yang kini sellau menemani gerak langkahnya dalam menjalani hidup. Dulu, Dek Ulik harus selalu sendiri menjalankan profesinya. Namun kini lelaki tampan inilah yang selalu mengawal kemanapun Dek Ulik melakukan kegiatannya. Siapa dia?

Mungkin kabar burung ini bukanlah kabar burung lagi, karena ternyata keberadaan lelaki ini memang sudah terang-terangan dan tidak disembunyi-sembunyikan lagi. Lolak, demikian nama lelaki ini. Cowok yang berprofesi sebagai entertainer/pelawak Bali ini kini selalu berada di sisi Dek Ulik.

Saat kami coba untuk konfirmasi tentang hal ini, Lolak hanya tersenyum. Akhirnya kami artikan senyum ini sebagai tanda peng-iyaaan dari Lolak.

Dek Ulik yang beberapa kali kami kontak hanya menyatakan semuanya masih rahasia karena mereka tidak ingin hubungan yang ingin mereka bangun harus kandas ditengah jalan karena terlalu banyak pulikasi.

Download MP3 Lagu Bali - Dek Ulik
Lagu Bali - Bangkung Ngamah Gule - Dek Ulik
Lagu Bali - Be Bebek Be Guling - Dek Ulik

5 comments:

Unknown said...

sukses trus majeng dek ulik,,,,,,

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Nawegan tiiang ngerereh lagu saking yong sagita sane mejudul Puncak Manggu.
Nike memory tiang waktu SMP.
Tiang mejiolas upload jebos lagu nike.

Unknown said...

om swastyastu tyang semeton tangkas saking kintamani, tyang matur majeng ring mbok dek ulik truslah berkarya, penggemar sudah menunggu, jaya terus mbok dek....

dewa mahardika said...

niki lagu teru dek ulik.. http://dewamahardika.blogspot.com/2012/11/album-terbaru-dek-ulik-jegeg-nyelolet.html